Harga Tiket Pantai Lombang – Untuk berlibur ke Pantai Lombang Sumenep, tentu anda harus membayar tiket. Dengan membayar tiket, anda bisa menikmati keindahan Pantai Lombang, dan berbagai fasilitas lainnya.

Berapa Harga tiketnya? Harga tiket atau tarif untuk berwisata ke Pantai ini sebesar Rp. 5.000 per orang. Apabila membawa kendaraan, Anda harus membayar Rp. 5.000,- untuk biaya parkir motor dan Rp. 10.000,- untuk biaya parkir mobil. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa berlibur sepuasnya di Pantai Lombang ini.

Disana, anda bisa menyewa pelampung, ban, atau Papan Surfing yang disewakan oleh penduduk sekitar. Bagi yang senang snorkeling, Anda bisa melakukannya di Pantai ini. Ada beberapa tempat yang menyewakan peralaan-peralatannya.

Keunikan lain yang dimiliki oleh Pantai Lombang adalah tumbuhnya Pohon Cemara Udang. Bentuk ranting-rantingnya yang membungkuk seperti udang membuat pohon ini dipanggil sebagai cemara udang.

Anda bisa mengabadikan momen bersama teman atau keluarga di spot ini. Anda juga bisa memutuskan untuk menggelar tikar dibawah pohon dan bersantai sambil menikmati pesona keindahan Pantai Lombang.

Di Pantai ini banyak warung-warung yang menjajakan aneka makanan dan minuman. Adapun makanan khas yang bisa Anda cicipi adalah Rujak Lontong Madura, Kelapa Muda, dll.

Share: