Berangkat Seorang Diri, Akhmad Fauzan Jadi Pendaftar Kedua Bacakades Karduluk

0

Sumenep, Teliksandi.net- Panitia Pemilihan Kepala Desa Karduluk Pragaan Sumenep, Madura, Jawa Timur Kembali menerima seorang pendaftar Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Desa setempat.

Ia adalah Akhmad Fauzan. Fauzan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kades Karduluk pada hari ini, Rabu (14/4/2021) sekira pukul 09.25 Wib.

Pantauan Teliksandi.net, Akhmad Fauzan mendaftar seorang diri, tanpa didampingi sejumlah tokoh sebagaimana pendaftar sebelumnya.

“Alhamdulillah, banyak warga yang mendukung dan mendorong saya untuk maju menjadi kades, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan desa” terang Akhmad Fauzan kepada Teliksandi.net.

Dijelaskan, dengan do’a dan dukungan masyarakat setempat, Akhmad Fauzan menjadi pendaftar kedua, dirinya optimis maju dalam pilkades dan berkomitmen untuk membangun desa.

“Insyaallah dengan dukungan dari masyarakat dan para tokoh, saya siap berkompetisi di Pilkades kkali ini,” sambungnya menjelaskan.

Ia berharap, pilkades kali ini berjalan aman, Jujur, dan harapa saya di kepanitian ini berlaku netral untuk semua calon.

“Semoga tidak ada halangan lah, semoga lancar semua tahapannya,” imbuhnya.

Ditanya soal motivasi pendaftaran cakades, Akhmad Fauzan mengaku ingin memajukan desa dengan ikut andil dalam pemilihan. “Bagian dari visi misi kami tiada hari tampa melayani” tuturnya

Seusai melakukan pendaftaran, Ia mengaku, akan melanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa, meminta arahan dan masukan dalam membangun desa kedepan.

“Habis ini, insyaallah saya akan meminta doa dan dukungan kepada para tokoh dan sesepuh desa,” timpalnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pilkades Desa Karduluk, Khotibul Umam menjelaskan, berdasar penelitian awal yang dilakukan panitia terhadap berkas yang disampaikan pendaftar, bahwa berkas dinyatakan lengkap sesuai regulasi.

“Selanjutnya kami akan lakukan verifikasi berkas serta menunggu pendaftar lainnya,” ujarnya

Penulis : Rifki
Editor : Lindawati