Balap Liar di Bulan Ramadan, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

0

Sumenep, Teliksandi.net- Tiga pemuda pelaku balap liar di Jalan Raya Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil dibekuk petugas kepolisian, Minggu (18/04/2021)

Diketahui, dalam beberapa hari terakhir di Jalan Raya Batuan seringkali terdapat sekelompok muda-mudi yang kerap melakukan aksi balap liar.

“Anggota Patko Sabhara menerima Informasi dari masyarakat bahwa di Jalan raya Batuan, ada sekelompok pemuda sedang melaksanakan Balap Liar,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. S.

Mendapati laporan tersebut, Patko Sat Sabhara Polres Sumenep yang dipimpin Aiptu Sudarsono bersama 7 personil melakukan patroli dan razia.

Dari hasil patroli, petugas berhasil mendapati segerombolan pemuda yang tengah melakukan aksi balap liar.

“Dar hasil razia petugas berhasil mengamankan 4 unit Sepeda motor beserta pengendara. Namun, satu diantaranya berhasil kabur,” ujar Widi menambahkan.

Tiga pemuda tersebut berasal dari kecamatan Lenteng. Ketiganya saat ini masih berstatus pelajar. Usai diamankan, ketiganya diberikan pembinaan di Mapolres Sumenep.

“Dijemput oleh orang tuanya sedangkan untuk kendaraan, diminta untuk dilengkapi kelengkapan kendaraan sesuai speck dengan membawa surat-surat yang Syah,” tutupnya

Penulis : Rifki
Editor : Lindawati