Tergiur Kemolekan Tubuh Gadis, Petani di Sumenep Lakukan Pencabulan

oleh -184 views
Ilustrasi

Sumenep, teliksandi.net – Seorang petani di Sumenep, Jawa Timur terpaksa berurusan dengan Polisi. Penyebabnya, pria yang diketahui bernama Matraha (49) ini tega melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Ironisnya, perbuatan bejat itu tidak hanya dilakukan sekali. Tapi pria asal Desa Banjar barat, Kecamatan Gapura itu melakukan perbuatan biadapnya kepada inisial NFM (18) hingga dua kali di rumahnya.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, bahwa ada peristiwa pencabulan anak di bawah umur yang dilakukan pelaku.

“Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/80/V/2018/JATIM/RES SMP, tanggal 29 Mei 2019. Dan pada Sabtu (02/11/2019) kemarin tim Resmob Polres Sumenep telah berhasil menangkap tersangka,” ungkapnya, Senin (04/11/2019).

Dari informasi yang didapat, kejadian berawal pada bulan Desember 2018 lalu. Pada saat korban NFM sedang bermain kerumah tersangka dengan tujuan mencari istri dari tersangka.

Korban yang tak menaruh curiga apapun, langsung nyelonong masuk ke kamar tersangka. Namun setelah bertemu dan bertatap muka, tersangka bernafsu melihat kemolekan tubuh korban. Akhirnya pelaku membujuk korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Akibat nafsu liarnya itu, tersangka gelap mata dan langsung meminta korban untuk merebahkan diri di tempat tidur. Seketika itu pula, tersangka langsung menggerayangi tubuh korban dengan leluasa.

Lanjut Widiarti, usai melampiaskan hasrat binatangnya tersebut, tersangka langsung membersihkan diri ke kamar mandi, setelah itu menyuruh korban untuk pulang kerumahnya.

Kemudian yang kedua kalinya, sambung Widiarti, pada saat korban kembali bermain ke rumahnya, tersangka kembali merayu dan membujuk korban untuk melakukan hubungan badan.

“Dari kasus ini, perugas mengamankan barang bukti berupa pakaian korban. Kini, tersangka sudah diamankan di Mapolres Sumenep guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Reporter : Syaiful
Editor : Badrur