Sosok Fattah Jasin di Mata Mujahid Ansori

oleh -270 views
Politisi senior dari PPP, A. Mujahid Ansori (Syaiful/Teliksandi)

Sumenep, teliksandi.net – Keseriusan Fattah Jasin maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilbup Sumenep 2020 mendapat banyak respon positif dan apresiasi. Baik itu, dari tokoh ulama, masyarakat, kerabat dan sanak famili.

Hal tersebut juga dilontarkan politikus senior dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), A. Mujahid Anshori. Menurut dia, apresiasinya itu bukan hanya karena hubungannya dengan Fattah Jasin sebagai sahabat dekat.

Namun, karena iktikad baik dari Fattah Jasin yang berpamitan pada dirinya untuk maju di Pilbup Sumenep 2020 melalui PPP.

“Saya memberikan apresiasi karena saya kader dan juga tokoh PPP. Saya sangat senang, ketika beliau (Fattah Jasin) mau mendaftar ke PPP,” kata A. Mujahid Ansori, saat mendampingi Fattah Jasin mengembalikan formulir di DPC PPP, Selasa (21/01/2020).

Mujahid menilai, pria yang akrab disapa Gus Acing itu sudah memenuhi kriteria dan persyaratan sebagai seorang pemimpin. Utamanya sebagai figur Bacabup di Pilbup Sumenep 2020.

“Karena orang mau maju di Pilbup itu paling tidak ada tiga syarat utama, yaitu modal, model dan modul. Jangan sampai modus,” terangnya seraya bercanda pada awak media.

Selain itu juga, Fattah Jasin dianggapnya mempunyai kapabilitas dan konsep yang bagus untuk membangun Kabupaten Sumenep.

“Dan saya berkeinginan, mudah-mudahan beliau ditakdir dan bersama-sama berangkat dari PPP,” harapnya.

Reporter: Syaiful
Editor: Rahmat