Sambut Hari Raya, IKA-PMII Lenteng Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

oleh -45 views

Sumenep, teliksandi.net – Pengurus Anak Cabang Alumni Ikatan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PAC IKA-PMII) Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep membagikan sembako pada kaum dhuafa dan anak yatim di sejumlah desa di Kecamatan Lenteng Sumenep, Kamis (21/05/2020) kemarin.

Ketua IKA PMII Lenteng, Hefni mengatakan, kegiatan sosial tersebut dihelat dengan mendatangi desa-desa di Kecamatan Lenteng yang sebelumnya telah didata.

“Kami datangi desa-desa di Kecamatan Lenteng, seperti Desa Tarogen, Desa Lembung, Desa Lenteng Timur, Desa Lenteng Barat, Desa Kambingan dan sejumlah desa lainnya,” ungkap Hefni.

Lebih lanjut, Hefni menambahkan, acara tersebut merupakan upaya pihaknya guna meringankan beban warga terdampak virus Corona (Covid-19), khususnya di Kecamatan Lenteng.

“Semoga bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya di Kecamatan Lenteng, apalagi hampir hari raya,” sambungnya.

Kendati demikian, Hefni berharap, acara serupa bisa pihaknya laksanakan kembali, mengingat pandemi virus Corona sangatlah berdampak besar pada lemahnya perekonomian masyarakat.

“Semoga kami diberikan kesehatan agar bisa melakukan hal-hal yang positif lagi,” harapnya.

Reporter : Taufiqurrahman
Editor : Naylia