Memprihatinkan, Bocah di Pamekasan Dikurung di Bekas Kandang Ayam

oleh -193 views
Kondisi memprihatinkan Mohammad Efendi

Pamekasan, teliksandi.net – Seorang bocah bernama Mohammad Efendi (12), warga Dusun Angsanah, Desa Palengaan, Kabupaten Pamekasan, dikurung di bekas kandang ayam yang terbuat dari bambu oleh orang tuanya sendiri.

Anak bungsu dari empat bersaudara pasangan suami istri (Pasutri) Latifah(33) dan Hamza (40) tersebut diduga mengalami gangguan mental.

Fahri disebut mengalami gangguan kejiwaan sejak ia mulai belajar merangkak, sementara orang tuanya mengaku tak punya biaya untuk berobat.

“Kondisi anak saya mulai berubah sejak awal belajar merangkak mas, tapi kami tak punya biaya untuk berobat,” ungkap orang tua Fahri pada awak media, Kamis (3/10/2019).

Namun ia menyebutkan, anaknya dikurung bukan secara permanen. hanya dengan batas waktu tertentu saja, ketika orang tuanya sedang bekerja mencari nafkah lantaran tidak ada yang menjaga.

“Karena jika tidak, anak saya sering menghilang dari rumah, bahkan akan memakan apa saja yang ada di sekitar meski itu membahayakan dirinya,” tambahnya.

Sehingga ia berharap ada pihak yang bisa membantu untuk kesembuhan anaknya.

“Kami berharap ada yang peduli terhadap anak saya untuk berobat. biar anak saya bisa sembuh total. Semoga ada keajaiban,” harapnya.

Reporter : Rozi
Editor : Badrur