Kedapatan Bawa Sajam, Tiga Pria di Sumenep Dibui

oleh -95 views
Barang bukti sajam

Sumenep, teliksandi.net – Satreskrim Polres Sumenep mengamankan tiga orang pria yang kedapatan membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis celurit di Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, penangkapan tiga orang bernama Sudi Virdiyono (29), Abd. Rosib (31), dan Sahbi (47) itu bermula dari satuan Polsek Batuputih mendapat laporan bahwa ada sekelompok orang yang berkumpul di sebuah rumah, tepatnya di Dusun Kapeng, Desa Jurusan Laok.

“Kejadiannya pada Kamis (31/10/2019) sekira pukul 04.00 WIB. Ada laporan masyarakat bahwa ada orang ditangkap warga karena diketahui membawa senjata tajam,” ungkapnya, Jumat (01/11/2019).

Dari informasi itu, lanjut Widi, petugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di lokasi, petugas mendapati tiga tersangka membawa sajam.

Selanjutnya anggota melakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka yang diketahui membawa sajam guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Dari hasil interogasi, pelaku mengakui telah membawa senjata tajam berupa celurit tanpa ijin,” tukasnya.

Reporter : Syaiful
Editor : Badrur