Jalan Rusak Dibiarkan, Warga Sebut Program Unggulan Bupati Pamekasan Omong Kosong

oleh -284 views
Warga setempat saat melintas

Pamekasan, Teliksandi.net – Salah satu dari 17 Program Aksi Unggulan Bupati Pamekasan untuk memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur jalan dan jembatan antar Desa dan antar Kecamatan disebut omong kosong.

Saat ini masih banyak jalan raya yang menghubungkan antar Desa di Pamekasan ternyata masih jauh dari harapan masyarakat.

Salah satunya jalan yang menghubungkan antar Desa Kadur dan Desa Bangkes Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, yang mengalami kerusakan cukup parah.

Yudi (30) warga setempat mengeluhkan kondisi jalan poros desa yang rusak dan berlubang. Menurutnya, kondisi itu dapat mengancam keselamatan pengguna jalan dan mengganggu aktivitas warga.

“Kami berharap Pemkab Pamekasan lebih peka terhadap infrastruktur di bawah, jangan hanya wacana yang ada,” katanya, Senin (30/12/2019).

Selain itu, menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan yang biasa digunakan masyarakat menuju pusat pendidikan, dan pasar. Bahkan akses menuju Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat.

“Jalan ini sangat penting untuk masyarakat sekitar, demi lancarnya arus lalu lintas dan arus perekonomian, apalagi sekarang musim hujan,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Kadur Amirussaleh menyampaikan bahwa pihaknya berharap instansi terkait dapat segera merespon apa yang menjadi keluhan masyarakat kadur.

“Namun saya juga berharap kepada masyarakat Kadur pada umumnya agar bersabar karena semua sudah dalam rencana perbaikan,” tutupnya.

Reporter : Rozi
Editor : Rahmat