Geger, Warga Sumenep Temukan Sepeda Motor di Kuburan

oleh -74 views
Sepeda motor misterius tanpa pemilik saat dievakusi petugas kepolisian prenduan (Polsek Prenduan to Teliksandi)

Sumenep, teliksandi.net – Sebuah sepeda motor misterius tanpa pemilik ditemukan di area kuburan di Dusun Pesisir, Desa Kaduara Timur, Kecamatan Prenduan, Kabupaten Sumenep.

Sepeda motor jenis honda GL Max itu ditemukan warga sekitar pukul 06.30 Wib, Selasa (21/01/2020).

Menurut keterangan kepolisian setempat, motor tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang ibu rumah tangga, Marni (40) warga setempat.

Saat ditemukan, kondisi sepeda motor tergeletak begitu saja di area kuburan tanpa ada tanda-tanda mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas).

“Warga akhirnya melaporkan temuan itu ke aparat desa setempat dan dilanjutkan melaporkan ke kepolsek,” ungkap Kapolsek Prenduan, Iptu Supriyadi.

Atas dasar laporan itu, petugas kepolisian langsung mendatangi tempat ditemukannya sepeda motor misterius tersebut guna mengamankannya ke Mapolsek.

“Ciri-ciri khusus dari motor tersebut yakni, lampu depan merupakan lampu dari motor Suzuki Satria warna merah. Sedangkan nomor polisi L 5789 A,” tukasnya.

Terkait dengan dugaan-dugaan yang terjadi. Pihak kepolisian belum dapat menjelaskannya secara detail. Sebab saat petugas melakukan identifikasi di lokasi tidak menemukan hal-hal yang berbau kejanggalan.

“Kami akan meningkatkan koordinasi terkait pencarian pemilik kendaraan dengan menggali informasi langsung dari keterangan warga,” pungkasnya.

Reporter : Syaiful
Editor : Naylia