Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Terkapar di Bukit Dampol

0

Sumenep, teliksandi.net-Warga Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas, pada Jumat (13/11/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat ditemukan, kondisi mayat menderita luka robek pada bagian tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, perut sebelah kiri, punggung serya kepala belakang bagian bawah.

Kapolsek Guluk-guluk Sumenep, Iptu Sujarman mengatakan, mayat ditemukan dengan posisi tergeletak disekitar bukit dampol desa bragung Guluk-guluk Sumenep.

“Pakaian yang dikenakan kemeja warna biru muda dengan berkaos hitam didalamnya. Sarung warna cokelat dan hanya melekat celana dalam (CD),” katanya

Menurutnya, mayat tersebut adalah korban pembunuhan yang dilakukan ditempat lain, dan kemudian dibuang ke bukit dimana pertama kali ditemukan oleh warga.

“Ditangan kirinya ada tulisan tato capten 09,” terangnya

Kemudian, tim medis langsung membawa mayat tersebut ke RSUD Moh. Anwar Sumenep untuk dilakukan Autopsi.

Dengan kejadian itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan sandal beserta baju milik korban. Dan lebih lanjut akan dilakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan tersebut

Reporter: Taufiq
Editor: Linda