Kecelakaan Beruntun di Sumenep, 1 Meninggal Dunia

0

Sumenep, Teliksandi.net- Kecelakaan beruntun melibatkan 2 mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kabupaten, Desa Manding Laok, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Rabu (23/09/2020). Satu korban tewas akibat peristiwa tersebut.

“Pengemudi sepeda motor atas nama Sattar asal Desa Braji, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep meninggal dunia di TKP,” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan tulis.

Widi menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari mobil pikap yang masih tidak diketahui identitasnya sedang melaju dari arah selatan ke arah utara (Kota Sumenep-Manding) dengan kecepatan sedang.

Dengan laju searah di depannya juga sedang melaju sepeda notor yang dikemudikan Sattar dengan kecepatan sedang yang membawa 3 sak beras.

“Dari arah berlawanan (utara ke arah selatan) sedang melaju Mobil Ambulan Puskesmas Batang-Batang dikemudikan Baisuki dengan 1 penumpang,” katanya.

Menurut Widi, diduga pengemudi mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya saat mendahului terjadi serempetan dengan sepeda, sehingga terjadi oleng ke kanan dan terjadi benturan dengan ambulans.

“Tepatnya di badan jalan sebelah timur dekat arah selatan jalan. Diperkirakan akibat kejadian mengalami kerugian materi sebesar Rp3.500.000,” tandasnya.

Reporter : Hanif Tanzil
Editor : Rahmat